Blog

EzIndek – Tools Auto Fetch Para Marketing

Submit URL Postingan Anda Ke Webmaster Tools Secara Otomatis

Cara tercepat fetching puluhan bahkan hingga ratusan URL Website Anda ke Google Webmaster Tools dan Bing Webmaster Tools Secara Otomatis Saya percaya  tujuan Anda atau siapa saja kalau memposting artikel di website DARI SISI MARKETING PASTILAH NIATNYA agar artikel tersebut bisa segera muncul di halaman satu (pejwan=page one) Search Engine dengan kata kunci tertentu yang anda gunakan, baik di Google maupun di Bing. Coba Anda bayangkan berapa potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan ketika artikel yang baru Anda posting bisa pejwan hingga kebanjiran pengunjung!

Katakanlah Anda memposting artikel tentang Manfaat Facebook Ads dan diakhir artikel tersebut Anda menawarkan produk tersebut lewat video panduan Facebook Ads untuk Pemula  Kemudian….Hanya dalam beberapa hari, postingan tersebut kebanjiran pengunjung hingga ribuan orang. Taruhlah hanya 1-2% saja orang yang beli produk Anda dari 1000 pengunjung yang datang. Misalkan harga produknya 100.000, coba Anda hitung berapa profitnya?  Lumayankan? Nah kalau semua postingan Anda mempunyai potensi seperti itu? Bisa kebayangkan betapa keuntungan yang anda peroleh?

Memperkenalkan- EzIndex – Tools Auto Fetch Terbaik

EzIndex-Tool Auto Fetch para Marketer Pro

Submit URL Postingan Anda Ke Webmaster Tools Secara Otomatis : Cara tercepat fetching puluhan bahkan hingga ratusan URL Website Anda ke Google Webmaster Tools dan Bing Webmaster Tools Secara Otomatis. Ya sekali lagi ; Tools yang berfungsi untuk fetching URL postingan secara otomatis ke Google Webmaster Tools maupun Bing Webmaster Tools.

Tetapi….Hal seperti itu bukanlah perkara yang mudah kalau dalam hal biasa atau tanpa EzIndek maka Artikel yang baru Anda posting di web tidak serta merta bisa langsung terindeks search engine dengan cepat. Karena Anda perlu mempostingkan artikel Anda ke Search Engine terlebih dahulu, baik Google maupun Bing. Tujuannya agar SEARCH ENGINE tersebut bisa segera mengindeks artike-artikel yang sudah Anda publish

Bagaimana caranya?

Anda perlu melakukan fetching / submit URL artikel-artikel Anda ke Google via Google Webmaster Tools dan ke Bing via Bing Webmaster Tools. Artikel Anda yang sudah terindeks search engine akan lebih mudah ditemukan di halaman pencarian dengan kata kunci tertentu.

Masalahnya….Bagaimana kalau artikel Anda sudah begitu banyak? Sudah mencapai ratusan artikel bahkan lebih dari itu? Tapi belum sempat Anda submit ke Webmaster Tools. Mau submit URL satu-satu? Mau fetching URL ke webmaster secara manual? Tentu akan menguras tenaga. Saya jamin Anda CAPEK SENDIRI kalau submit banyak URL secara manual.

Makanya saya sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan EZIndex, tools fetching URL postingan secara otomatis. Dengan EZIndex, Anda tidak perlu lagi capek-capek fetching URL secara manual ke Webmaster Tools. Tools Auto Fetch terbaik yang berfungsi untuk fetching URL postingan secara otomatis ke Google Webmaster Tools maupun Bing Webmaster Tools. Dengan sistem kerja yang powerful, tools ini memudahkan Anda dalam pekerjaan fetching ke Webmaster Tools

Cukup dengan memasukan List URL postingan atau melakukan ekstrak URL postingan dari sitemap XML dan kemudian menjalankannya, maka URL-URL tersebut secara otomatis akan tersubmit ke Webmaster Tools. Anda tinggal mnghitung Untung..untung dan untung.

Coba Perhatikan Featurenya ;

Import Post URL List  Berfungsi untuk mengimpor daftar URL postingan yang akan disubmit ke Webmaster Tools. Anda bisa mencatat daftar URL yang akan disubmit dan simpan dalam format TXT. Kemudian import file tersebut, maka List URL akan otomatis masuk ke tools EZIndex.

Sitemap Extractor  Berfungsi untuk mengekstrak Post URL dari Sitemap situs Anda

Captcha Setting  Berfungsi untuk memasukan Key Captcha, sehingga saat melakukan submit URL, solving captcha akan berjalan otomatis. Jadi, Anda tidak perlu melakukannya secara manual

Account Settings Berfungsi untuk menyetting akun login Google Webmaster Tools dan Bing Webmaster Tools Anda, sehingga tools EZIndex bisa login secara otomatis ke akun-akun webmaster tools tersebut.

Web Viewer Menampilkan proses submit / fetching URL di Google Webmaster Tools maupun Bing Webmaster Tools. Anda bisa melihat progress submit URL via laman EzIndek secara langsung. Anda pun bisa memilih, mau submit ke kedua webmaster tools atau hanya salah satu saja dari keduanya.

Your Advertisement Here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *